Pages

 

Minggu, 02 Juni 2013

Kumpulan Cerita Hewan Ganas Pemakan Manusia

Dunia Internet - Kumpulan Cerita Hewan Ganas Pemakan Manusia. Ini Kah Hewan Sadis Pemakan Manusia Terbanyak ? - Bukan hanya manusia saja yang banyak memburu hewan untuk dijadikan santapan tetapi hal sebaliknya juga dilakukan oleh beberapa spesies hewan. Memang banyak peristiwa hewan yang memangsa manusia, namun dalam artkel ini akan dibahas hewan – hewan yang telah memangsa manusia dalam jumlah sangat besar. 
Bukan semata-mata karena pemenuhan makanan saja yang menjadi dasaran para hewan tersebut memangsa manusia tetapi juga karena daging manusia menjadi makanan favorit mereka. Betapa menyeramkannya bila hewan yang memfavoritkan daging manusia itu bertemu kita. Namun setiap permasalahan pasti ada penyebabnya, berikut akan disajikan penjabaran dari peristiwa hewan pemangsa manusia tersebut.

1. Gustave sang Buaya
Inilah hewan brutal pemakan manusia kita yang pertama. Nama buaya yang berada di Afrika ini bernama Gustave. Gustave adalah seekor buaya nil jantan dengan panjang 6 meter dan memiliki berat kurang lebih 1 ton. Gustave tercatat sebagai buaya nil sekaligus predator terhebat yang pernah hidup didunia ini. 

Namun Gutave sang buaya juga dikenal dengan prestasinya yang telah membunuh lebih dari 300 manusia hingga saat ini. Nama Gustave yang diberikan oleh naturalis Perancis bernama Patrice Faye yang bertahun-tahun ingin mencoba menangkapnya itu sudah menjadi legenda didaerah tersebut. Gustave yang sudah berumur 60 tahun itu tidak pernah tertangkap oleh perangkap yang dipasang Faye. 

Penduduk pribumi mengatakan bahwa Gustave tidak hanya membunuh manusia sebagai makanan tapi juga kesenangan. Gustave sudah banyak mendapatkan luka seperti sayatan pisau, tombak, dan peluru yang harusnya sudah membunuhnya namun hingga sampai saat ini gustave tetap berkeliaran di dunia luar.

2. The Panar Leopard
Bila peristiwa pemakan manusia yang dilakukan macan tutul panar ini kemungkinan besar disebabkan oleh perilaku manusia yang sering memburu sumber makanan macan tutul panar itu sendiri. Ya, macan tutul yang notabennya merupakan predator tertua ini memang dari dasarnya sudah memakan nenek moyang manusia sejak 3 juta tahun yang lalu. Macan tutul panar pernah menggemparkan dunia pada abad XX dengan perbuatannya yang membunuh lebih dari 400 orang. 

Macan tutul yang dianggap sebagai hewan paling mematikan didunia versi para pemburu ini sebenarnya tidak berniat untuk membunuh manusia sebagai makanannya namun kondisi dimana tidak adanya sumber makanan lah yang membuat macan tutul panar melakukan pembantaian tersebut. Macan tutul panar pemakan manusia berhasil dibunuh oleh pemburu dan aktivis lingkungan hidup Jim Corbett pada tahun 1910.

3. The Ghost and Darkness
The Ghost and Darkness yang ini bukan berarti hantu dan kegelapan melainkan adalah nama 2 ekor singa yang sudah memangsa lebih dari 140 orang. Tidak diketahui berapa pastinya jumlah manusia yang sudah dibunuh oleh The Ghost and Darkness karena predator brutal ini membunuh mangsa bukan hanya untuk dimakan tapi hanya sekedar melakukan “hobi”. 

Cerita nyata The Ghost and Darkness ini berawal pada tahun 1898 di Inggris saat memulai konstruksi jembatan kereta api di atas sungai Tsavo di Kenya. Setelah sembilan bulan berjalan, banyak para pekerja konstruksi yang dimangsa The Ghost and Darkness. The Ghost and Darkness yang konon adalah jelmaan dari setan atau raja-raja lokal kuno yang berusaha mengusir penjajah Inggris ini berukuran sangat besar dengan panjang lebih dari tiga meter. 

Ukuran, keganasan dan kelicikan The Ghost and Darkness membuat para pekerja begitu takut dan ratusan dari mereka melarikan diri dari Tsavo. Namun The Ghost and Darkness berhasil dibunuh oleh Chief Engineer yang bertanggung jawab atas proyek kereta api bernama John Henry Patterson pada sekiar tahun 1989 akhir. Menariknya, The Ghost and Darkness akan dibuatkan museum oleh pemerintah Kenya atas dedikasi mereka bahkan boneka singa setan ini sekarang sudah bisa dilihat di museum Field, Chicago.

BACA ARTIKEL YANG LAINNYA DI BAWAH INI SOB, DI TUNGGU KOMENTARNYA !!!