Inilah 7 Kontes Teraneh yang ada di Negara Cina | Yang tidak Tahan jangan Lihat

Dunia Internet - Yang unik dan aneh dari negara China adalah selalu membuat segala sesuatunya mudah, murah dan menarik. kali ini kita lihat kontes-kontes teraneh yang ada di negara China yang tidak bisa kita dapatkan di negara lain. pengen lihat kesana, ongkosnya ngak tahan ya gan... lebih baik kita lihat aja artikel ini.

Salah satu contohnya adalah Kontes Payudara Indah yang booming beberapa hari belakangan. Kejuaraan ini aneh selain karena mempertandingkan hal yang harusnya tabu, tapi juga penilaian-penilaian unik yang bikin para penonton jadi tidak konsentrasi.

Tentu saja tidak cuma itu, ada banyak kontes lain yang tak kalah nyleneh dan akan membuatmu geleng-geleng kepala. Berikut ulasannya.

1. Kontes Ciuman Aneh

Seperti namanya, kejuaraan ini mempertandingkan seberapa hebat orang-orang dalam berciuman. Syarat untuk mengikuti kontes ini sangat mudah, hanya perlu bertahan paling lama dan juga dengan aksi ciuman tak biasa. Bisa salto, atau digendong dari belakang dan melakukan ciuman.

Selengkapnya : Sambil Ngangkang Dan Gulung-Gulung Inilah Lomba Berciuman Selama Satu Jam Di Chongqing China Yang Menuai Kontroversi!

2. Kontes Pakaian Lebah

Bagi yang suka tantangan, kontes ini adalah media terbaik yang bisa tempat pelampiasan. Kontes pakaian lebah dilakukan dengan cara membuat tubuh seseorang dikerumuni lebah-lebah dan kemudian diam mematung selama mungkin. Di kejuaraan ini kamu hanya diperbolehkan memakai celana pendek, kacamata renang dan juga penutup hidung.

Acara ini sendiri semacam tradisi tahunan. Sehingga, tak ada hadiah untuk kontes ini selain pujian dan hormat dari masyarakat setempat. Mau coba?

3. Lomba Ketahanan Nafsu

Dilihat dari namanya, mungkin tak perlu penjelasan panjang tentang bagaimana kontes khusus laki-laki ini dilakukan. Ya, kontestan akan dihadapkan dengan ‘godaan-godaan’ sambil dituntut untuk terus memuaskan dirinya. Yang paling lama bertahan ia yang akan keluar sebagai pemenang.

4. Kontes Pose Tidur Unik

Ingin tahu bagaimana juri tidur profesional menilai posisi tidurmu? Sepertinya kontes pose tidur unik ini bisa dicoba. Ya, beberapa waktu lalu di Wuhan, China, diadakan kontes tidur unik. Jadi, peserta akan disediakan sebuah kasur lalu mereka disuruh untuk melakukan pose seaneh mungkin.

5. Kontes Lepas Bra Mengunakan Satu Tangan

Para peserta di mintai melepaskan kait bra dan hanya di perbolehkan menggunakan satu tangan. Kontes yang di buat di sebuah pusat perbelanjaan kota Guangzhou, China, lima tahun lalu di ikuti sebanyak 8 wanita, yang hanya memakai bra bergaris di tengah mal, sambil memakai topeng. Kemudian semua pesrta wajib melepas bra dengan satu tangan dalam waktu satu menit. Namun kontes ini mendapat kecaman publik. Yang punya ide ini pasti lelaki tua bangka.

6. Kontes Selfie Bulu Ketiak

Cukup yakin punya bulu ketiak yang bisa bikin orang terkesan? Sepertinya kontes selfie bulu ketiak di China ini bisa dijadikan hall of fame masterpiece foto ketiak milikmu. Cara untuk mengikutinya tinggal bikin akun Weibo lalu upload foto kebanggaan dan biarkan user Weibo lain yang menilai.

Selangkapnya : Karena Tren di China, Media Ini Adakan Kontes Selfie Bulu Ketiak Dan Pemenang Ke-1 Dapat 100 Kondom

7. Kontes Dada Indah

Oktober 2015 lalu mungkin bulan beruntung bagi seorang wanita China bernama Jian Qing. Bagaimana tidak, ia berhasil memenangkan kontes dada Indah pertama di negeri tirai bambu tersebut. Qing menghempaskan para pesaingnya dengan aset 34F-nya yang bikin juri terkesima. Hal yang dinilai dalam kejuaraan ini adalah keaslian, bentuk, serta proporsionalitas. Qing sendiri dinilai memiliki semua aspek tersebut dan layak untuk jadi pemenang.

Well gimana ya jadinya jika deretan kontes ini digelar di Indonesia?

SMS Lucu 2016, Ngakak, Gokil Abis Terbaru

SMS Lucu 2016, Ngakak, Gokil Abis Terbaru. Kumpulan sms lucu banget 2016, ngakak dan gokil abis terbaru, sms jayus gombal, wakaka, sms iseng, humor dan romantis dapatkan di blog internet ini. Gratis bacanya, free ketawanya. Koleksi sms kata-kata lucu terbaru berikut ini spesial buat kalian yang ingin menghilangkan rasa stres akibat masalah-masalah yang ada, baik problem internal maupun eksternal. Setelah kalian membaca beberapa bait ucapan lucu ini, dijamin bakal langsung ngakak terbahak-bahak, tp jangan sampai batuk berdahak apalagi sampai berak di tempat, bisa jadi kalian tuch gak sehat wal-afiat. Just kidding...


Oke gan, saatnya ngakak langsung saja simak humor atau sms super lucu 2016 dibawah ini :
---------------------------------------------------------------------------------
seorang anak tanya sMa ibux apa benar surga seorang ANAK ada di telapak kaki ibu ??
YA Benar skali jwb ibux.
jd dmna surga untuk bapak bu ?? tax anakx lgi
...klo surga bpakmu bukan di bawah telapak kaki ibu,, tp di bwah pusat ibu !!
surga apa itu bu ??
itu surga untuk bapak
apakh bapak sering ke surga bu ???
JELASSS....Tiap mlam senin dan jumat, bahkan kadang2 klo kondisi ibu lg FIT sx bisa smpai stiap mlam bapakmu k surga.
tp bu.... kata orang klo orng mau k surga mati dulu kan bu ???
ya??? klo surga bapakmu beda,, yang mati di hidupkan dulu .....
---------------------------------------------------------------------------------
seorang guru membagikan formulir pada anak skolah . seorang murid bertax pd guru trsbt: Bu, nama orngtua di tulis ???
tidak lma kmudian murid trsbt batanya lagi: alamat di tulis lgkap bu ???
blum sampai 2 menit sj murid itu brtax lagi:

klo jenis klamin orangtua di tulis jga bu ??
...karna so bosan gru langsung bilang :
TIDAK USAH DI TULIS TAPI DI GAMBAR BIAR LEBIH JELAS !!!!
---------------------------------------------------------------------------------
Apotik Cinta
Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang
Mau beli yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU.
---------------------------------------------------------------------------------
bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU,
potong BAMBU di atas KAIN, kamu lagi ngapain ??
makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN ya??
daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK…!!!!

bales sms (sms balik)

Bikin atap pake ijuk
maaf lagi sibuk..
Anak ayam di tabrak mobil
enak nie lagi ngemil…
tegak berdiri di depan kantin…
kamu sendiri lagi ngapain??
---------------------------------------------------------------------------------
Kita Temen Senjati!
Aku bunga, kamu pupuk kandang
Aku bayi, kamu popok
Aku rambut, kamu kutu
Aku hidung, kamu upil
Aku bantal, kamu iler
Aku kaki, kamu sendal
Indahnya persahabatan kita [www.internetan.net]
---------------------------------------------------------------------------------
Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY,
RAY aku berikan padamu,
3 tahun kemudian RAY mati,
kalo liat TAYKU aku inget RAYMU,
kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU..
wakakakakkkkk
---------------------------------------------------------------------------------
"Darah tercecer,
daging tersayat,
penusukan tanpa henti,
bara api berkorbar
Mereka berteriak"

Tee Satee.. satee"
Sate mas..mbak..
---------------------------------------------------------------------------------
pagi-pagi’ enaknya degerin lagu pop,
siang-siang enaknya denger lagu dangdut . .
malem-malem enaknya dengerin lagu campursari . .
tapi kalo laper dengerin lagunya keroncongan donk perut kita . .
hi hi hi
---------------------------------------------------------------------------------
A-ah di/kos a 1x -ta 2x = ?
Artinya tuh Aminah diperkosa 1 kali
minta 2 kali
---------------------------------------------------------------------------------
Seorang anak bertanya pada bapaknya:
"Pak, kenapa Tuhan menciptakan surga sama neraka?"
Bapaknya menjawab:
"Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?"
---------------------------------------------------------------------------------
Anak anak kalo pada pacaran
jangan di tempat gelap tar ada
Uka - uka
Ukka ana (maksudnya buka celana)
Ukka aju (maksudnya buka baju)
Ukka utang (maksudnya buka kutang)
Ukka empak (maksudnya buka sempak)
Ukka kancut(maksudnya buka kancut)

Unting deh (bunting deh ) wkwkwkwkwkkk [www.internetan.net]
---------------------------------------------------------------------------------
SULE : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..??
AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!!
SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis.
AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu bukan cuma a a aku aja, li..li li liat aja ya ya yang baca status ini, ba ba bacanya a a aj...a pa pa pada ga ga gagap kan...???
SULE : Ho-oh....(sambil melongo)...!!!!????
---------------------------------------------------------------------------------
Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil...
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu.... K-A-M-P-R-E-T.
---------------------------------------------------------------------------------
Wafer berkata pada coklat
kita sama sama manis kan?

Coklat menjawab, kamu fikir kita doang yang paling manis
Liat tuh yg baca, lebih manis

eh dia senyum tuh
Duhh manisnya
---------------------------------------------------------------------------------
Merasa sedih dan kesepian?
Hubungi Gw...
Ngga ada teman buat curhat?
Hubungi Gw...
Merasa stress seperti mau gila..?
Hubungi.., RUmah sakit Jiwa...
---------------------------------------------------------------------------------
Manusia diciptakan Tuhan berbeda-beda
Ada yang cakep ada yg jelek
Yg cakep kirim SMS, yang jelek baca SMS.
Kita harus tabah menerimanya....
---------------------------------------------------------------------------------
Cinta itu tai ayam rasa cokelat
Cokelat itu cinta rasa tai ayam
Tai ayam itu cokelat rasa cinta
Cokelat dan tai ayam sama rasanya (kata orang yang jatuh cinta)
Jadi, Orang yang jatuh cinta harus makan tai ayam
---------------------------------------------------------------------------------
Telah ditemukan sebuah alat spektakuler untuk memperbesar alat kelamin pria
Hanya dalam waktu singkat dan tanpa efek samping
Terbukti ampuh dan bekerja 100%.
Dijamin....

Gunakan lah.... Kaca Pembesar..!!!!
---------------------------------------------------------------------------------
SELAMAT!!!!
Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
---------------------------------------------------------------------------------
Warteng Merdeka
Sedia menu spesial :
- Miegawati (Megawati gan)
- Jusuf kalla (Yusuf Kalla gan)
- Esbeye (SBY gan)
Menu Tambahan :
- Supharto (Suharto gan)
- Sulei kacang (sule gan)
- Buahdiono (Boehdiono gan)
---------------------------------------------------------------------------------
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
---------------------------------------------------------------------------------
Dikala bibir kita saling beradu. Dipacu gelora nafasku yg memburu dan lentiknya jemari menyentuh lubang itu . . . . Ooh . . . romantisnya bermain suling bambu !
---------------------------------------------------------------------------------
10 syarat wanita idaman pria :
1) Masak Lezat 2) body sehat 3) MAIN Kuat 4) Apam Rapat 5)pantat bulat goyang cepat 6)tetek padat 7) Lubang Ketat 8) mulut boleh ngisap 9)Bau nafas sedap 10)Bisa maen di sembarang tempat..Ne pesan dri enjahat kelamin,,kirim ke 100 orang,! Kalau tidak anda akan impoten..he
---------------------------------------------------------------------------------
SEKS yuk
Mau g SEKS ama aku
Mau yach?

SEKS :
S : Sahabatan
E : Enjoy
K : Karna
S : Setia

Forward ke temanmu supaya kita bisa SEKS rame rame
---------------------------------------------------------------------------------
Potong bebek angsa, masak di kuali, kamu punya siapa kok cakep skali
orang na lucu , senyumnya manis lala lala lala lala
jangan geer dong, jangan terbang dong karena itu semua bohong
---------------------------------------------------------------------------------
Orang Indonesia bilang "Selamat Tidur"
Orang Jepang bilang "Oyashuminasal"
Orang Inggris Bilang "Good Night"
Berhubung gw orang kampung gi mana klo gw bilang
"Gidah molor dah malem"
---------------------------------------------------------------------------------
Sial banget, tadi kan gw pengen telp lu dari tlp umum di pinggir jalan.
eh, kata operatornya gini "Maaf koin yang anda pakai bekas kerokan, silahkan anda membuang dakinya dahulu"
---------------------------------------------------------------------------------
Kalau Marah
Kalau kamu marah, keluarkanlah kemarahanmu!
Kalau kamu sedih, keluarkanlah kesedihanmu!
Kalau kamu benci, keluarkanlah kebencianmu!
Tapi ingat... Kalau kamu malu, jangan keluarkan kemaluanmu!
---------------------------------------------------------------------------------
Korban Iklan
Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..." [www.internetan.net]
---------------------------------------------------------------------------------
Potong Rambut
Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Jawab: Tukang cukur!
---------------------------------------------------------------------------------
Salah Kirim
Assalamualaikum,,
“Masya Allah”,manis’a orang yang baca sms ini …
“Subhanallah”,senyun’a manis banget …
“Allahu Akbar”,sungguh memikat hati …
“Astaghfirullah”, Gue salah kirim sms…
---------------------------------------------------------------------------------
Mantra SMS
Bima ayu sang panca windu armanawan penjang ketias. simana sian arpa pandawa buluan ketiakin.
"terima kasih anda telah membaca mantra pemanjang BULU KETIAK"
---------------------------------------------------------------------------------
ntaR kalo aKU BOncengiN,
pegangAn yg Erat yA
aq takUt kmU jatUh,
nanTi DisaNgkanya..
aq.. BUANG SAMPAH SEMBARANGAN..
---------------------------------------------------------------------------------
Kamu itu:

A B C D
A= Asix
B= Baek
C= Cakep
D= D'best

E F G H
E= Easy going
F= Funky
G= Gaul
H= Humoris

I J K L
I= Idiih
J= Jangan
K= Ke-GR-an
L= Lo yaaa...
---------------------------------------------------------------------------------
Doa sebelum ciuman
nawaitu kissasun wal bibiri
minal gigitin bil jilatin
wal lumatin bil emutin
min rasana minal nikmat
wabila fi kurangi wal sakali lagi
amiiinnn%u2026%u2026.
---------------------------------------------------------------------------------
nuMpang tAnyA..??
jalAn Rindu
KecamatAn kaNgEN
kaBupAteN hati
KOTa I miSs u
provinsI i love u
dimaNa yach???
---------------------------------------------------------------------------------
tanganku gemetar waktu mau sms kamu
jantungku deg degan waktu mau telpon kamu
karena aku
sayang banget
sama
PULSAKU
---------------------------------------------------------------------------------
Ciuman indah di pipi
Ciuman kasih sayang di kening
Ciuman mesra di leher
Ciuman nafsu di dada
Ciuman panas di aspal, silakan coba....
---------------------------------------------------------------------------------
Di siang hari pd bulan puasa ada nenek2 yg lagi sakit kepala lalu minum BODREX. Si cucu ngeliat kemudian bertanya: lo nek, kan lg puasa?. Sang nenek ngjawab: itulah okenya BODREX, bisa diminum kapan aja.
---------------------------------------------------------------------------------
Sepasang suami istri sama-sama bekerja di bidang IT, tetapi si suami lebih sering menghabiskan waktunya main komputer sepanjang hari, ibaratnya makan, tidur terus di depan komputer.

Si istri akhirnya menyadari betapa parahnya pengaruh komputer bagi suaminya, saat satu kali ia mencoba membantu menggaruk punggung suaminya yg sedang gatal.

Si suami berkata, "Bukan di situ, `scroll` ke bawah dikit!"
---------------------------------------------------------------------------------
Aku g' ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
---------------------------------------------------------------------------------
Angkat tangan!! Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!
---------------------------------------------------------------------------------
bro
sekarang IM3 gratis TELPON KE SEMUA OPERATOR
caranya:
Ketik NO TUJUAN tambahkan 388
Terus dibelakangnya lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN DARI KELURAHAN
---------------------------------------------------------------------------------
Anda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda

"BENGKEL CINTA"

Kami menerima:
* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar
---------------------------------------------------------------------------------
Sin9kOn9 emPuk???
T4pE dE3h..

dA91n9 eMpuK???
s4tE d3h..

teMennY4 Jen9KoL???
peTe d3h!!!!

teM3nny b4w4nG???
Cab3 dEh!!!

yAng B4c4 ini???
jElEk deEh!!!1
he...he..
---------------------------------------------------------------------------------
Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya....
NANTI SETAN MINUM APA?
---------------------------------------------------------------------------------
Pemerintah indonesia telah meneliti apa yang menyebabkan terjadinya tsunami di Jepang.
Ternyata penyebab Tsunami yang melanda Jepang adalah AIR
---------------------------------------------------------------------------------
Pemadam Kebakaran Indonesia telah melakukan penelitian di Indramayu selama 7 tahun.
Dan baru2 ini mereka mendapatkan hasil penelitian berbahaya tentang kebakaran hutan.
Ternyata, penyebab kebakaran hutan adalah API..
---------------------------------------------------------------------------------
tadi siang pas ane ke BANK MAN**** ada ibu2 yg menggerutu
sambil sesekali BBM an
: Payah nih Bank nya...masak org mo setor malah disuruh berdiri ...mana antriannya panjang banget lagi ???
ane nyautin : namanya jg BANK MAN**** bu....
coba dech anda ke BANK MANDUDUK,... pasti anda ga akan berdiri dech...
BANK MANDUDUK gundulmu itu.... balesnya sambil senyum...
Ane : sambil ngakak dan ngacir..
---------------------------------------------------------------------------------
BEDA WANITA CANTIK N JELEK
+ apa bedanya wanita cantik n wanita jelek ?
- klo wanita jelek, pake baju sebagus apapun tetep jelek, kalo wanita cantik ga pake baju juga udah bagus......
---------------------------------------------------------------------------------
SUkin dan Bolot..Pngantar Mayat yg Agk Budekk..
Sukin: cpet lot..langite mendung..
Bolot: Hah ?? mayite mlembung??
Sukin: adhuh..cilaka lot..wes grimis..
Bolot: Hah ?? mayite mringis ??
Sukin: Slamet lot..udane wis mandek..
Bolot: Hah !! Mayite ngadek ?!!! Kin..mayite terno dewe yo,,aku wedi..KABOORR !!!
Sukin: DASAR BUDEK !! Langite Saiki wes terang !..
Bolot: BIYUHH !! MAYITE MBRANGKANG ?!!! Kin..mayite terno dewe yo,,aku wedi..KABOORR !!!
Sukin: lhah..wi nypo bolot mlayu ?? tauber wae lah..
Mayat: Lhadalah..wong loro mau mandak uber uberan piye to ?? WOE !! AKU TERNO WOE !!
---------------------------------------------------------------------------------
TOLONG.....
TOLONG.....
RS cipto mangunkusumo kebakaran.....
2 dokter kritis....
5 suster meninggal.....
10 mayat melarikan diri....
---------------------------------------------------------------------------------
klo u jd bunga gw rela jd kpu"
klo u jd siank gw rela jd mlem ..
klo u jd laut gw rela jd ikan ..
klo u jd monyet !!
gw rela !!
sumpahh dahh !!
rella banggeett !!
---------------------------------------------------------------------------------
Mau nonton BF
loading
10%
25%
50%
75%
99%
Errrroooorrrr
---------------------------------------------------------------------------------
Kakek moyangku seorang pelaut,
Punya senjata dibawah perut,
Bisa memanjang bisa mengkerut,
Sekali tembak perutmu gendut..
---------------------------------------------------------------------------------
dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
---------------------------------------------------------------------------------
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!! [www.internetan.net]
---------------------------------------------------------------------------------
1.Mengapa ST-12 Tidak pernah Telat
A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"
---------------------------------------------------------------------------------
Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar..
ah ah puas rasanyaa..
akhirnya gue dapet arisan nehh.....
---------------------------------------------------------------------------------
5 keistimewaan cewe: ditusuk kaga mati, ditindih kaga penyok, ditembak kaga mati, diisep tidak kering, ditembak paling top perut buncit....
---------------------------------------------------------------------------------
Rumus cinta:
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)
---------------------------------------------------------------------------------
6 penyakit pegawai di indonesia :

1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT
---------------------------------------------------------------------------------
Wktu SD mainnya PS1.
SMP mainnya PS2.
SMA mainnya PS3.
Udh kerja mainnya PSK
---------------------------------------------------------------------------------
Satpam kaget liat cewek mainan HP malam2 di kuburan. dia tanya ke cewe itu "Kok duduk di kuburan Mba?" Iya Mas. Di dalem sinyalnya lemah
---------------------------------------------------------------------------------
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999

Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!
---------------------------------------------------------------------------------
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
---------------------------------------------------------------------------------
Fakta:
Wanita itu rumit. Pengen putih, tp gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek..

Free Donlowad PES (Pro Evolution Soccer) 2016 PC Full Crack Reloaded

Dunia Internet - Donlowad PES 2016, Free Donlowad PES (Pro Evolution Soccer) 2016 PC Full Crack Reloaded. Game Pro Evolution Soccer 2016 PC Full Crack Reloaded. Anda para gamers khususnya para penggemar game bola pasti sudah tidak sabar untuk segera download PES 2016 untuk PC, Komputer atau Laptop anda. Ya di blog ini kami akan membagikan game PES 2016 Full Crack Reloaded secara gratis untuk kawan-kawan Dunia Internet. PES 2016 yang kami bagikan disini adalah PES 2016 Full Version karena kami juga sudah menyertakan crack dari reloaded yang akan membuat PES 2016 ini menjadi game full version. Sehingga anda dapat menikmati semua fitur premium dari game Pro Evolution Soccer 2016.



Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera download PES 2016 pc Full Crack ini sekarang juga, karena grafiknya jauh lebih bagis jika dibandingkan dengan pendahulunya baik PES 2013 maupun PES 2015. Karena memang PES 2016 Full Crack ini merupakan game yang masih fresh, jadi kami tidak akan memberikan review yang terlalu banyak disini. Silahkan langsung saja anda download PES 2016 ini dan segera mainkan di PC anda sekarang juga.

Minimum System Requirements :
  • OS: Windows 10 / 8.1 / 8 / 7 SP1 / Vista SP2
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHz (AMD Athlon Ⅱ X2 240 or equivalent processor)
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 9 GB available space
  • Sound Card: DirectX 9.0c Compatible sound card
Recommended System Requirements :
  • OS: Windows 10 / 8.1 / 8 / 7 SP1 / Vista SP2
  • Processor: Intel Core i3 530 (AMD Phenom ? X4 925 or equivalent processor)
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: nVidia GeForce GTX 260 / ATI Radeon HD 4850 / Intel HD Graphics 4000 or better
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 9 GB available space
  • Sound Card: DirectX 9.0c Compatible sound card
How To Install PES 2016 Full Crack Reloaded
  • Unrar
  • Burn or mount the image
  • Install the game
  • Copy over the cracked ******* from the /Crack directory on the image to your game install directory
  • Play the game
ScreenShoot Of Pro Evolution Soccer 2016


Link Download

Single Link

Turbobit

Uptobox

TusFiles

KumpulBagi

Uploadex

UsersCloud

1 Gb Links

Turbobit
Uptobox
TusFiles
OpenLoad
4Shared
KumpulBagi
390 Mb Links

KumpulBagi
MirrorCreator
Sumber : gigapurbalingga.com

Memasukan Jari ke dalam Kemaluan istri dapat menimbulkan Penyakit

Dunia Internet - Ingin memuaskan pasangan kadang membuat para suami mencari berbagi trik, salah satunya yaitu memasukan jari ke dalam kemaluan atau vagina istrinya. Ini membuat gairah sang istri meluap, tapi apakah ini benar jika di kaitkan dengan dunia kesehatan. Yuk kita bahas bersama masalah ini supaya jangan sampai para istri istri mendapat penyakit dari para suami yang tidak bertanggung jawab.

Mungkin sebagai seorang wanita yang pada dasarnya terlahir sebagai sosok makhluk yang pemalu cukup sulit mengakui bahwa dirinya juga membutuhkan stimulus pada organ kewanitaannya untuk bisa mendapatkan kepuasan dan kenikmatan. Bukan hanya pada pria, kegiatan stimulus atau masturbasi juga dibutuhkan oleh seorang wanita untuk bisa mendapatkan kepuasan pribadi. Hampir 90% tangan dijadikan sebagai media pemuas diri, baik itu pada pria maupun wanita. Namun siapa sangka, tahukah Anda akan bahaya memasukan jari tangan ke dalam vagina?


Kegiatan memberikan stimulus pada organ kewanitaan atau masturbasi memang pada dasarnya dapat dilakukan dengan beberapa cara. Penggunaan sex toys sendiri lebih banyak diminati oleh wanita Barat dalam hal yang berkaitan dengan proses memuaskan diri sendiri. Di Indonesia sendiri penggunaan-penggunaan sex toys sebagaimana yang digunakan oleh wanita-wanita Barat masih memiliki jumlah peminat yang cukup rendah. Hampir keseluruhan wanita-wanita di Indonesia mempergunakan media tangan untuk memberikan rangsangan pada organ kewanitaannya hingga pada akhirnya mereka mendapatkan kepuasan.

Bagi wanita, kegiatan masturbasi dengan cara memasukan jari tangan ke bagian kewanitaannya merupakan salah satu cara termudah untuk bisa memperoleh kepuasan. Adanya jari-jari tangan yang dimasukkan ke vagina dengan menggerak-gerakkan jari tersebut hingga vagina mengeluarkan cairan berlendir merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Gambaran akan cara masturbasi ini sendiri juga tidak jauh berbeda dengan cara masturbasi pria, dimana hampir secara keseluruhan mereka juga mempergunakan media tangan untuk bisa memperoleh kepuasan.

Mitos : Memasukan jari ke dalam vagina dapat melepas keperawanan wanita

Banyak mitos yang berkembang bahwa adanya kegiatan masturbasi yang dilakukan oleh kaum wanita dapat mengakibatkan selaput dara pecah. Pada dasarnya keutuhan selaput dara yang dimiliki oleh wanita merupakan identitas keperawanannya. Mereka yang sudah tidak perawan dapat diidentifikasi dari kondisi selaput dara yang dimilikinya.

Pecahnya selaput dara seorang wanita menandakan bahwa keperawanannya sudah terlepas, dalam arti bahwa mereka yang sudah tidak perawan memiliki selaput dara yang sudah rusak atau robek. Rusaknya selaput dara pada wanita pada umumnya dapat terjadi lantaran beberapa faktor. Adanya trauma akibat kecelakaan merupakan salah satu hal yang dapat menyebabkan selaput dara rusak. Sementara itu, mitos yang berkembang tentang kegiatan masturbasi yang diduga dapat menyebabkan kerusakan selaput dara adalah anggapan yang keliru.

Pada dasarnya selaput dara wanita memiliki tingkat elastisitas atau kelenturan yang berbeda-beda. Umumnya para wanita juga tidak pernah mengetahui bagaimana bentuk dan sekuat apa tingkat kelenturan atau elastisitas pada selaput dara yang dimilikinya. Sifat kelenturan yang dimiliki oleh selaput dara akan memungkinkan bagian yang menjadi identitas keperawanan wanita tersebut akan sulit untuk rusak.

Fakta : Memasukan jari ke dalam vagina berisiko terjadinya infeksi

Melakukan masturbasi dengan memasukan jari ke dalam vagina merupakan kegiatan yang menyenangkan, bahkan tidak sedikit pria yang melakukan hal tersebut kepada pasangan wanitanya supaya bisa menyempurnakan orgasme yang didapatkan oleh pasangannya. Meskipun hal semacam itu menyenangkan, namun sadarkah Anda bahwa jari-jari yang Anda masukan ke vagina pasangan Anda dapat memicu terjadinya infeksi.

Tangan merupakan salah satu bagian yang cukup penting bagi manusia. Tangan sendiri dianggap satu-satunya bagian tubuh yang berperan penting dalam segala kegiatan, namun apakah Anda sudah yakin bahwa tangan Anda dalam keadaan bersih dan tidak terkontaminasi dengan bakteri atau kuman-kuman. 

Di dalam vagina wanita terdapat beberapa bakteri yang bersarang, dimana bakteri tersebut dibagi menjadi dua kelompok yakni bakteri jahat dan bakteri baik. Adanya keseimbangan bakteri jatah dan baik merupakan kondisi yang dibutuhkan oleh kesehatan organ kewanitaan wanita tersebut. Sementara itu, adanya kegiatan masturbasi yang dilakukan dengan tangan yang telah terkontaminasi dengan bakteri jahat justru akan memperluas perkembangbiakan bakteri jahat di dalam vagina sehingga menyebabkan tidak adanya keseimbangan bakteri yang pada akhirnya akan menyebabkan peradangan maupun infeksi pada organ kewanitaan wanita tersebut.

Tindakan awal untuk bisa menjaga kesehatan tentu saja bisa Anda mulai dari bagaimana Anda memperhatikan kebersihan. Kebersihan adalah faktor penting yang akan menjaga kesehatan Anda, sebab dalam kondisi kotor kuman atau bakteri memiliki celah untuk bisa menyerang tubuh Anda sehingga pada akhirnya Anda mengalami beberapa kelainan atau gangguan-gangguan penyakit.

Adanya tingkat kewaspadaan dalam menjaga kebersihan terutama kebersihan pada alat reproduksi adalah salah satu langkah terbaik untuk bisa menghindari hal-hal buruk yang tidak Anda inginkan. Bukan hanya pada alat reproduksi semata, kebersihan-kebersihan pada bagian lainnya juga perlu Anda perhatikan terlebih pada bagian tangan karena tangan juga merupakan media utama yang selalu difungsikan untuk bisa memberikan kepuasan pribadi.

Sumber : tahanlama123.com

Inilah 7 Ciri-ciri Fisik Wanita yang masih perawan

Dunia Internet - Inilah Ciri-Ciri Fisik Gadis yang Masih Perawan mungkin bermanfaat buat Anda yang akan menikah.Kenali dahulu Pasangan Hidup Anda. Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan harmonis didalam keluarga. tentunya selain Ketaqwaan, Garis Keturunan dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan, serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan.


Nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat ikhwan-ikhwan yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya...

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA EMPAT

  1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
  2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
  3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
  4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.
Untuk lebih spesifik ada 7 Tanda di Bagian Tubuh Cewek Yang Masih Perawan yang perlu diperhatikan diantaranya :

1. DAHI

Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a'lam.

2. HIDUNG

Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a'lam

3. MATA

dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati.....
Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disamp?ng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. Wallohu a'lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh -D )

4. PUNGGUNG

Punggung gadis berubah melalui 2 proses:
1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.

Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a'lam.

5. TELINGA

Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a'lam.

6. BUAH DADA (payudara)

Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kalidianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan. Wallahu a'lam.

7. GARIS TELAPAK TANGAN

Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. (Yg ngetes adalah orng laki2)

Inilah Kumpulan Vidio Iklan Lucu yang ada di seluruh dunia

Dunia Internet - Promosikan Produk tertentu bukan hanya dengan Iklan yang menarik tetapi ada beberapa Iklan yang di buat benar-benar menarik yaitu salah satunya membuat Vidio Iklan Lucu yang ada di seluruh dunia ini. yuk admin bagikan iklan-iklan yang ada di seluruh dunia.


Dari sekian banyak iklan yang beredar dalam bentuk video, melalui artikel ini telah kami pilihkan 8 video iklan lucu yang pastinya akan membuat kamu terpingkal-pingkal dikarenakan kemasannya yang unik dan kocak. Tidak hanya dari Indonesia, kami juga menyematkan beberapa video iklan lucu dari negara-negara lainnya.

8 Video Iklan Lucu Vidio Iklan Lucu di seluruh dunia | Unik dan Aneh

1. BaBe
Sebagai pembuka dari list mengenai video iklan lucu kita kali ini, ada iklan dari aplikasi Android yaitu BaBe. Jika biasanya iklan-iklan berbentuk video mengandalkan model wanita yang cantik, maka BaBe melakukan sebaliknya. Mereka justru mengandalkan talent "babeh-babeh" yang secara mengejutkan hadir ketika seseorang sedang dirundung masalah maupun kebosanan. Iklan ini berusaha menyampaikan bahwa daripada kita harus mati gaya, mendingan buka BaBe aja. Kocak abis pokoknya.

2. Cekrek Upload Axis
Provider selular bernama Axis ini dari dulu memang selalu memberikan iklan-iklan kocak yang menggelitik. Video iklan terbaru mereka dengan judul Cekrek Upload Axis menyuguhkan cerita yang anti-mainstream dengan mengangkat tren anak muda dalam menggunakan smartphone. Mulai dari aksi selfie di mana saja, chatmenggunakan messenger favorit, hingga groufie bersama teman-teman. Hal kocaknya adalah iklan ini berusaha untuk mengangkat talent yang membaur dengan masyarakat pula, mulai dari tingkah lakunya, ekspresi mukanya, hingga faktor alay yang selama ini selalu kita jadikan buah bibir.

3. Diskon Magic Bukalapak
Bukan Bukalapak namanya jika tidak memberikan iklan yang nyeleneh namun menghibur. Melalui iklan baru mereka yang mempromosikan Diskon Magic Bukalapak, website e-commerce ini menyuguhkan cerita kocak bersama dengan talent bernama "Dedi Kokpanda". Pesan yang ingin disampaikan ialah daripada harus liat hiburan yang gak penting, mendingan ikutan promo belanja aja di Bukalapak.

4. Takada Move Center
Mari berpindah ke iklan dari negara lain. Di urutan ke-4 ada iklan dari Jepang yang digarap oleh Takada Move Center. Perusahaan yang bergerak dalam bidang bantuan untuk pindahan rumah ini punya cara unik dalam mempromosikan jasanya. Daripada harus membuat iklan yang konvensional, mereka mengandalkan model cantik yang diminta untuk membuka baju secara perlahan-lahan. Tapi, hal tidak terduga pun terjadi di penhujung iklan. Kocak banget.

5. Provita Tasty
Thailand tidak hanya pintar dalam membuat iklan yang menyentuh hati. Mereka juga punya skill dalam menciptakan iklan-iklan lucu yang memancing perhatian. Salah satunya ialah dari produk bernama Provita Tasty ini. Iklan berikut menceritakan mengenai sepasang kekasih yang tiba-tiba berpapasan dengan gadis cantik. Si pria pun tergoda dan membuat pacarnya cemburu. Lalu bagaimana dengan ending-nya ya? Lihat saja iklan yang sudah kami sematkan di atas.

6. Djarum 76
Balik lagi ke iklan dari dalam negeri. Salah satu produk yang konsisten dalam memberikan iklan-iklan lucu dan menghibur adalah Djarum 76. Iklan yang catchy dari mereka ialah ketika tokoh utama yaitu jin harus berjumpa dengan orang yang mengeluarkannya dari dalam teko. Sebagai hadiah, ia akan mengabulkan setiap permintaan yang diajukan oleh orang yang memanggilnya. Sayangnya orang tersebut rese dan cerewet banget sehingga jin pun marah hingga mengutuk pria itu. Mulut apa knalpot bocor?!

7. LG Ultra HD 84" TV Prank
Ayok pindah lagi ke iklan dari luar negeri. Salah satu perusahaan elektronik dari negeri ginseng yaitu LG rupanya sukses membuat sebuah iklan yang kocak dalam bentuk prank atau menjahili seseorang. Mereka membuat sebuah lamaran kerja palsu dan mengundang setiap pelamar untuk dihadapkan oleh bos dari perusahaan. Hal yang tidak diduga pun terjadi. Pada jendela di belakang bos tersebut, sebuah meteor tampak menghantam bumi dan membuat sekitarnya menjadi kacau. Bagaimana reaksi dari pelamar kerja? Kamu bisa lihat video lucu di atas.

8. Dove Shampoo
Apa jadinya jika kalian para pria menggunakan sampo wanita? Iklan dari Dove ini berusaha untuk menyindir kegiatan tersebut. Iklan yang populer di Brazil ini menampilkan seorang pekerja kantor pria dengan rambut yang halus sekali. Temannya pun terheran-heran karena bagaimana bisa ia memiliki rambut halus nan berkilau itu. Rupanya ia menggunakan sampo wanita sehingga memiliki rambut yang sangat fenimim. Ekspresi kocak dari sitalent bahkan mengalahkan promo dari produk itu sendiri. Cek aja sendiri hahaha..

Itu dia 8 video iklan lucu yang pasti akan membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal. Apakah kami melewatkan video iklan lucu favorit kamu? Jangan lupa untuk berikan pendapat di kolom komentar di bawah ini ya.

Sumber : jalantikus.com

Kata kata Valentine terbaru untuk Pasangan anda 14 Februari 2016

Valentine adalah hari dimana banyak pasangan memberikan sebuah kado istimewa sebagai tanda cinta mereka, salah satunya di ungkapkan dengan kata-kata, nah kali ini admin Dunia Internet berbagi kata-kata yang bisa sobat berikan kepada pasangan pada hari Valentine  yaitu bisa melalui SMS, Chat atau lebih mesra lagi sobat ungkapkan secara langsung terhadap pasangan (hehehe jika tidak malu ya..!!!)
Perlu kalian ketahui Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine’s Day) atau disebut juga dengan Hari Kasih Sayang, yang diperingati pada tanggal 14 Februari merupakan sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya kepada pasangan masing-masing. Nah, bagi kalian yang ingin mengucapkan selamat hari valentine buat pacar berikut ini saya tuliskan beberapa kata kata valentine yang dapat kalian gunakan sebagai ucapan selamat hari valentine buat pasangan tercinta anda :

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Untuk Pasangan Anda 2016

Hari kasih sayang ini pasti menjadi hari kasih sayang terindah dalam hidupk, karena kamu ada di dalam hatiku dan namamu terhembus di seitap nafasku.
Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku.
Aku benar benar menyayangimu. Selamat hari penuh kasih sayang.
Jika rasa cinta itu dapat kubeli, aku bersedia membelinya berapa pun kau menjualnya. Namun jika kau memberikannya gratis untukku, aku amat sangat berterima kasih kepadamu, karena sejujurnya aku belum punya uang.
Tidak perlu kau utarakan cintamu padaku. Aku dapat merasakannya sebelum kau mengutarakannya. Aku tau itu walaupun kau tak mengungkapkannya.
Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya.
Tanpa ada dirimu dalam hari ini, rasanya hari yang indah ini tidak berarti untuk ku. Hari ini menjadi hambar. Aku sangat mencintaimu sepenuh dan selengkap hatiku. Selamat hari valentine sayang!!
Tidak dapat kuungkapkan apapun. Aku Cuma mau bilang selamat hari valentine. I love you!!
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.
Saat hati terjebak oleh cinta saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indah nya cintamu oooh valentine day.
Coklat memberikan suasana cinta rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu coklat memberikan cinta valentine day.
Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.
Kata kata ucapan valentine di atas dapat anda sampaikan sebagai ucapan valentine buat pac anda.Kata kata valentine day yang bagus tentunya akan memberikan kesan yang lebih indah untuk perayaan hari valentine anda. Untuk itu, jangan lupa mengirimkan atau memberikan kata kata valentine untuk pasangan anda ya!

sumber : diakui.com